Senin, 18 Februari 2013

Kata-Kata Romantis

Orang yang sayang sama kamu itu :

*bisa marah tapi gak bisa benci
*bisa nangis tapi gak bisa liat kamu nangis
*bisa diam tapi gak bisa diam saat kamu disakiti
*selalu dengan mudah memberi maaf untukmu

itulah kasih sayang yang sesungguhnya




Jika itu yang terbaik untukmu ..
aku akan rela pergi ..
Tapi,
Pada saat kamu merasa kesepian
datanglah padaku ,
Aku akan selalu ada untukmu ..
Karena,
Kebahagiaan ku bukan hanya pada saat memilikimu ,
tetapi saat bisa melihat senyum & tawa mu ...
"ITULAH KEBAHAGIAAN KU YANG SESUNGGUHNYA"




Walau perih,
Walau sakit
aku tetap menyukaimu
sampai kau menyadari siapa yang selalu menunggumu disini !




Cinta Sejati
Mendengar apa yang tidak dikatakan
mengerti apa yang tidak dijelaskan
Sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran
melainkan HATI ..




Dibalik senyumku , aku menangis
karena cinta yang telah lama dinantikan
takkan pernah ku gapai
Karna ku tau itu hanyalah mimpi yang tak berarti ... !



Tuhan ...
bila masih ku diberi kesempatan
izinkan aku untuk mencintanya ...
Namun bila waktuku telah habis dengannya,
biarkan cinta ini, hidup untuk sekali ini saja ...



Jika hujan turun,
keluarlah dan hitung berapa jumlah air yang turun ,
sebanyak itulah rasa sayang ku padamu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar